14 August 2012

Battlefield 4 Usung Perang Modern

ads

Jakarta - Sedikit demi sedikit bocoran mengenai seri terbaru Battlefield terungkap. Pembuat game ini pun sempat menyebutkan bahwa Battlefield 4 nanti akan tetap mempertahankan pertempuran di era modern.

Bocoran mengenai kehadiran Battlefield 4 sejatinya sudah terendus sejak EA merilis poster penjualan Medal of Honor War Fighter, di situ juga ditawarkan kesempatan untuk mencicipi versi beta Battlefield 4.

Meski sempat berkilah, namun kini kehadiran Battlefield 4 sudah tidak bisa terbantahkan lagi. Karl Magnus Troedsson sebagai General Manager DICE pun ikut angkat bicara dan membocorkan sedikit mengenai game tersebut.

"Kami ingin terus mempertahankan genre ini, era modern seperti sebelumnya. Battlefield 4 cocok di era tersebut dan akan sukses," tegas Troedsson, seperti dikutip dari game informer, Selasa (14/8/2012).

Battlefield 4 memang salah satu game Firts Person Shooter (FPS) yang cukup digandrungi. Game ini mengedepankan kualitas grafis dengan efek animasi yang mempesona. Seri keempat game ini digandangkan bakal tampil lebih baik, bahkan agar lebih fokus mengembangkannya, DICE menghentikan pembuatan seri Bad Company.

Battlefield 4 Usung Perang Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top