12 August 2012

Profil BLEACH

ads

Bleach adalah anime jepang yang mengisahkan tentang ichigo kurosaki seorang siswa sma yang dapat melihat arwah dan menjadi shinigami(dewa kematian).Tugas ichigo sebagai seorang shinigami adalah membasmi hollow dan melaksanakan upacara penguburan arwah yang bergentayangan dan mengirim para arwah tersebut ke soul society/komunitas roh(surga/nirwana,akhirat dalam cerita ini).Dan ini ras pada bleach.


SHINIGAMI(DEWA KEMATIAN)

Di sini shinigami bertugas untuk membasmi hollow/roh jahat yang memakan arwah dan mengirim para arwah yang bergentayangan ke solu society/komunitas roh.Di komunitas roh terdapat 2 tempat yang memisahkan komunitas roh yaitu taman jiwa mengalir dan taman jiwa tenang.Di komunitas roh terdapat 13 pasukan yang masing - masing dipimpin oleh seorang captain .Shinigami menggunakan zanpakuto sejenis pedang yang dapat menyucikan hollow.


QUINCY

Quincy adalah ras yang bertarung dengan hollow dengan menggunakan senjata berupa panah,tidak seperti shingami yang dapat menyucikan hollow para quincy justru menghancurkan para hollow.





BOUNT

Berbeda dengan shinigami / quincy.para bount adalah ras manusia yang dapat hidup abadi.Para bount mendapat kekuatan dari konpaku(arwah) manusia yang sudah mati.Para bount menyerang dengan menggunakan dolls yang dapat mereka panggil.


ARRANCAR ESPADA

Arrancar adalah hollow yang memiliki bentuk seperti manusia tapi masih memiliki lubang dan topeng,memiliki kekuatan yang lebih dari seorang shinigami dan juga memiliki pedang zanpaku seperti shinigami untuk menyimpan kekatan mereka.Espada adalah 10 arrancar yang terkuat seperti halnya gotei 13.ciri dari seorang espada adalah memiliki tanda berupa nomor di tubuh mereka.





VAIZARD

Vaizard(dewa kematian hollow) adalah para shinigami yang mempunyai inner hollow didalam dirinya(seperti ichigo)berbeda dengan arrancar pada saat topeng digunakan mereka masih berwujud manusia dan mereka dulunya adalah para mantan gotei 13 di soul society.







HOLLOW

Hollow adalah monster yang harus di murnikan oleh para shinigami,sebenarnya para hollow ini berasal dari para roh manusia,tapi karna tidak di sucikan maka roh beubah menjadi hollow,para hollow menyerang para roh yang bergentayangan dan memakanya/menjadikan mereka hollow.




DEWA KEMATIAN YANG TERKUAT
Nama : Yamamoto Shigekuni genryusai
Posisi : 1st Division Captain
Shikai : Ryujin jakka
Bankai : Unknown

Kakek ini adalah pemimpin di gotei 13 dan memiliki pedang zanpaku yang terkuat.guru dari Ukitake dan Kyoraku.Walaupun kakek - kakek tapi punya tubuh yang waow....sixpek.

 

Nama : Chojiro Sasakibe
Posisi : 1st Division Vice Captain
Shikai : Gonryomaru
Bankai : Unknown

Wakil captain dari Yamamoto yang juga seorang kakek- kakek <^_^>.belum diketahui kemampuan dari pedang zanpakunya.


Seorang siswa sma yang bisa melihat roh,dan akhirnya mempunyai kekuatan dewa kematian.Pertama kali ichigo mendapat kekuatan dari rukia seorang shinigami lalu saat kekuatan itu hilang ichigo berlatih untuk menjadi seorang shinigami.kekuatan shinigaminya mungkin berasal dari ayahnya yang juga adalah seorang shinigami.


zanpakuto : zangetsu
bankai : tenza zangetsu










 Dia adalah teman sekelas ichigo dan dia juga seorang quincy,ishida mempunyai rumah sakit warisan dari ayahnya ishida dalah salah satu dari 2 quincy terakhir dan kerap ishida menolong ichigo dalam setiap tugasnya dan keahlianya yang lain adalah menjahit.

Profil BLEACH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

2 komentar

 

Top