7 August 2012

Galaxy S III Siap Cicipi Android Jelly Bean

ads



Galaxy s III (reuters)

Sistem operasi Android 4.1 atau Jelly Bean telah diumumkan pada akhir Juni. Saat ini, masih sangat sedikit perangkat mobile yang telah kebagian OS tersebut. Kabarnya, Galaxy S III akan segera mendapatkannya.

Menurut informasi dari sumber di media SamMobile, Galaxy S III akan menjadi ponsel pertama Samsung yang memperoleh update Jelly Bean. Update resmi akan dilakukan sekitar akhir September atau awal Oktober 2012.

Selain Galaxy S III, Galaxy Note original mungkin juga segera mencicipi Jelly Bean. Demikian juga dengan Galaxy S II yang menurut situs tersebut akan mendapat update Jelly Bean sekitar kuartal 4 2012.

Saat ini, vendor asal Korea Selatan tersebut sedang menguji coba operasional Jelly Bean di ponsel-ponsel dimaksud agar tidak terjadi gangguan. Namun belum ada konfirmasi resmi dari Samsung apakah mereka memang akan segera mengupdate Jelly Bean ke beberapa handset andalannya.

Sebelumnya, HTC juga sudah menjanjikan akan melakukan update Jelly Bean di beberapa smartphone, termasuk HTC One X. Demikian seperti kutip dari UnwiredView, Selasa (7/8/2012)

Galaxy S III Siap Cicipi Android Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top