13 August 2012

Penggemar Nokia Masih Cinta Qwerty

ads

Salah satu ponsel Nokia dengan qwerty  

Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa ponsel yang berkembang pesat beberapa tahun terakhir didominasi oleh perangkat dengan adopsi layar sentuh. Padahal sebelumnya, papan ketik fisik qwerty begitu banyak membanjiri pasar.

Walau telah terjadi pergeseran penggunaan ponsel ke touchscreen, itu tidak berlaku bagi sebagian besar pengguna Nokia yang ternyata masih 'mencintai' handset dengan qwerty.

Dalam sebuah sebuah survei yang dilakukan oleh Nokia, terungkap ponsel dengan qwerty ternyata masih mendapat tempat tersendiri di hati penggemar perangkat genggam asal Finlandia itu.

Survei itu menyebutkan, sebanyak 48.6% koresponden masih memilih menggunakan ponsel qwerty, sedangkan 34.69% lebih suka memanfatkan touchscreen. Sementara itu 7.75% lainnya memilih ponsel versi keypad dengan nomor.

Survei ini dilakukan terhadap pengguna Nokia di beberapa negara, pemilih qwerty didominasi dari negara eropa seperti Jerman, Inggris, Swedia dan Finlandia. Namun hanya Amerika Serikat yang 47.22% warganya mengginginkan Nokia touchscreen.

Penggemar Nokia Masih Cinta Qwerty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top