19 August 2012

Perlindungan Eksklusif Symantec untuk Handset Android

ads

Ilustrasi (Ist)  

Tingginya penggunaan Android berbanding lurus dengan serangan malware yang makin menggerayangi perangkat itu. Menurut State of Mobility Survey, 67% perusahaan khawatir dengan serangan program jahat yang menyebar dari perangkat bergerak ke jaringan internal.

Untuk melindungi perangkat Android yang terhubung dengan perusahaan dari ancaman yang berasal dari aplikasi dan Internet, Symantec mengumumkan ketersediaan Symantec Mobile Security for Android.

Software ini memanfaatkan teknologi eksklusif Symantec yang mengawasi dan menganalisa jutaan aplikasi Android yang ada di appstore di seluruh dunia. Mobile Security for Android menggunakan teknologi pendeteksian anti-malware Symantec dari Norton Mobile Security, yang telah melindungi jutaan perangkat Android.

Dengan integrasi keseluruhan Odyssey Software--produk sebelumnya Odyssey Athena kini menjadi Symantec Mobile Management for Configuration Manager--Symantec kini menawarkan tiga pilihan implementasi untuk mobile device management (MDM).

Solusi MDM yang berdiri sendiri, MDM yang terintegrasi dengan Altiris IT Management Suite dari Symantec dan MDM yang terintegrasi untuk Microsoft System Center Configuration Manager.

Pilihan ini memungkinkan pengelolaan terukur MDM kelas enterprise dan endpoint terpadu dari dua platform pengelolaan yang paling banyak digunakan.

Selain itu, seluruh produk Symantec Mobile Management kini terintegrasi dengan email client enterprise terdepan untuk Android-NitroDesk TouchDown–untuk memberikan layanan email melalui perangkat bergerak yang aman, serta memungkinkan penerapan perangkat Android yang aman di enterprise.

Dengan menyediakan email client enterprise yang berdedikasi, Symantec mengatasi beberapa masalah keamanan dan pengelolaan, termasuk pemisahan data perusahaan dan pribadi. Demikian keterangan resmi yang diterima, Sabtu (18/8/2012).



Perlindungan Eksklusif Symantec untuk Handset Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top