15 August 2012

Sony: Developer Tak Melirik PS Vita

ads

PS Vita (tyo/inet)

Amerika Serikat - Sony kesulitan merangkul para developer untuk membuat game bagi PlayStation (PS) Vita. Hal ini diakui salah satu Senior Executive perusahaan asal Jepang itu.

Dirilis pertama kali di Jepang Desember 2011, PS Vita menjadi penerus konsol game Sony PlayStation Portabel (PSP). Sony tidak menyebutkan secara spesifik hasil penjualan PS Vita hingga sekarang, namun diakui Sony angkanya tidak bisa diterima.

"Kami menghadapi saat lebih sulit dari yang sudah kami antisipasi sebelumnya untuk urusan mendapatkan dukungan dari penerbit game pihak ketiga. Tapi ini menjadi pekerjaan kami," kata Shuhei Yoshida selaku Presiden Sony Computer Entertainment Worldwide Studio.

"Kami berusaha terus berdiskusi dengan komunitas pengembangan dan mitra penerbitan game, memberitahukan mereka bahwa PS Vita menawarkan pengalaman hebat dan saya berharap game Assasins Creed akan membuktikannya," jelasnya lagi seperti dilansir Telegraph, Selasa (14/8/2012).

Assassins Creed III: Liberation yang diterbitkan Ubisoft akan dirilis untuk PS Vita Oktober mendatang, berbarengan dengan Assassins Creed III untuk Xbox 360 dan PS3.

Sony: Developer Tak Melirik PS Vita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top