18 September 2012

Cara mengembalikan Tampilan Facebook baru ke Profil Lama

ads


Cara mengembalikan Tampilan Facebook baru ke Profil Lama  dari beberapa teman yang saya tanyain tentang ini, kata mereka sudah tidak bisa, kecewa juga saya karena ingin banget "back to old profile" dan ternyata gak ada caranya . Terus gimana dong cara mengembalikan tampilan facebook timeline ke semula? saya dapat trik dan merupakan yang terbaru , hanya saja trik ini cuma bisa dinikmati di komputer kita saja. Tapi paling tidak, kamu bisa coba-coba dulu aja, kali aja bisa mengurangi galau kamu.

Cara mengembalikan tampilan facebook timeline seperti semula menggunakan add-on User Agent Switcher di mozzila firefox, langkah-langkanya ada dibawah ini.

1. Silahkan buka add-ons User Agent Switcher disini.
2. Klik pada tombol "Add To Firefox" kemudian instal dan restart mozilla kamu.
3. Kalau mozilla kamu udah terbuka lagi setelah restart, silahkan pilih menu "Tools" dan arahkan cursor kamu ke "Default User Agent" pilih "Internet Explorer" dan terakhir klik pada "Internet Explorer 7".
4. Silahkan buka profile facebook kamu, dan lihat hasilnya. Sudah kembali ke profile lama kan. 

Seperti yang sudah saya terangkan diatas, trik ini hanya berlaku di komputer kamu danudah terinstal add-ons User Agent Switcher nya. Sedangkan tampilan facebook kamu apabila dibuka oleh orang lain, masih tetap terlihat dalam bentuk facebook timeline. Juga, kalau kamu mau pindah komputer harus mengulangi langkah diatas.

Oh ia hampir lupa, untuk Cara mengembalikan tampilan facebook timeline ke bentuk default langsung saja pilih "Tools" kemudian "Internet Explorer 7" dan klik pada "Default User Agent". Jadi hampir sama seperti pada langkah ke-3 diatas.
saya rasa cukup sekian artikel tentang Cara mengembalikan Tampilan Facebook baru ke Profil Lama  ,,terimakasih ,, jangan lupa share biar teman2 kamu pada tahu.
Read more: http://anto1402.blogspot.com/2012/04/cara-mengembalikan-tampilan-facebook.html#ixzz26mtjwzfy

Cara mengembalikan Tampilan Facebook baru ke Profil Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top