27 November 2012

Membuat Privacy Policy Untuk Blog

ads

Lagi-lagi kita pasti dihadapkan dengan keadaan dimana blog juga dapat menjadi ladang penghasilan, minimal bisa buat ganti uang bayar jaringan internet yang digunakan, untuk itu sering kali sahaba blogger menggunakan google adsense yang sudah terbukti membayar dolar kepada blog yang terdaftar dengan syarat dan ketentuan blog yang relatif membingungkan. apalagi buat pemula.



Nah salah satu syaratnya blog kita harus mempunyai privacy policy untuk keamanan. sedangkan bagi kita yang tulen dengan berbahasa indonesia sangatlah tidak mudah untuk membuat privacy policy sendiri dengan tulisan menggunakan bahasa inggris dan harus sesuai dengan EYD <ejaan yang disempurnakan>.

Sekarang apa yang tidak mungkin, semua menyukai jalan instan yang cepa dan tanpa harus berfikir. disinilah saya terangkan cara mudah membuat privacy policy:


  1. Kunjungi situs berikut : http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/index.php
  2. Isikan informasi situs anda < alamat blog dan email > pada kolom yang tersedia.
  3. USE OF COOKIES pilih saja < Yes, we use Cookies >
  4. ADVERTISER INFORMATION Centang untuk apa anda membuat privacy policy contoh <Google Adsense>
  5. Klik <Create my Privacy Policy>
Hanya lima langkah mudah untuk membuat privacy policy. Silahkan anda coba untuk membuat privacy policy untuk blog/website sahabat. terimakasih kunjungannya

Membuat Privacy Policy Untuk Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

2 komentar

salam..pa untuk konten yang bisa di terima google adsense apa saja? awal bulan maret saya pernah daftar tapi di tolak. karena pengunjung blog mulai ramai, google kirimm email ke saya bahwa blog saya bisa ikut program google adsense, ketika saya daftar lagi eh anehnya di tolak, alasannya konten tidak memadai, tidak boleh terlalu banyak gambar dst, saya coba hilangkan posting yang banyak gambarnya, tetap saja ketika daftar lagi ditolak lagi, jadi bingung?

Alhamdulillha pak, sya jg mngalami kjadian kyk gtu,... udh byk kle daftar dtolak trus,... googlong sja pak, bwt cari2 referensi GA... maap pk, Adsense blog ini jg hsl krjasam m blog lai,... :)

 

Top