27 November 2012

Pengertian BIOS

ads



Bios juga bekerja untuk memberikan komputer informasi dasar tentang bagaimana berinteraksi dengan beberapa komponen penting, seperti generate serta memori, yang akan perlu untuk memuat sistem operasi. Setelah petunjuk dasar telah dimuat serta self-test telah berlalu, komputer mampu melanjutkan dengan memuat system operasi dari salah satu generate terpasang.

Pengguna Komputer sering dapat membuat penyesuaian tertentu pada bios melalui layar konfigurasi pada komputer. Layar pengaturan biasa diakses dengan tombol khusus selama saat-saat pertama new venture. Ini layar set up sering memungkinkan pengguna untuk mengubah urutan generate yang diakses saat new venture serta mengontrol fungsi beberapa perangkat kritis.
Produsen komputer saat ini banyak yang menggunakan expensive memori kartu untuk menyimpan informasi dari bios. Hal ini dapat membantu pengguna untuk mengupgrade versi bios pada komputer setelah merchant melepaskan pembaruan. System ini dirancang khusus untuk memecahkan masalah yang ada pada bios yang asli atau untuk menambahkan fungsi terbaru. Pengguna dapat memeriksa versi bios secara berkala agar dapat diperbaharui, karena beberapa merchant merilis selusin atau lebih revise selama seumur hidup produk. Untuk memeriksa BIOS revise, pengguna dapat memeriksa situs internet dari merchant perangkat keras tertentu.
Nah itulah sedikit penjelasan mengenai Pengertian BIOS, semoga dengan adanya artikel ini dapat manambah pengetahuan anda mengenai Pengertian bios dan semoga bermanfaat. Terima Kasih.
Pengertian Bios | Fungsi Bios

Pengertian BIOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top