17 December 2012

7 Strategi untuk Mengelola Team Virtual

ads


Pada waktu bekerja dengan benar-benar tim virtual di lebih dari sembilan negara. Sepanjang jalan, kami telah datang dengan tujuh strategi yang bekerja dalam bisnis kami ketika mengelola tim virtual.

1. Tahu apa anggota tim Anda bekerja pada
Sangat penting bahwa anggota tim Anda tidak bekerja dalam isolasi. Mereka harus selalu menyadari apa yang rekan satu tim mereka lakukan. Hal ini mendorong kolaborasi bila diperlukan, dan juga memberikan para pekerja suatu "gambaran besar" yang memotivasi mereka untuk menyelesaikan tugas-tugas yang lebih kecil.
Ini penting, tentu saja, bahwa manajer menyadari apa anggota tim yang mencapai setiap hari. Hal ini dapat terdiri dari laporan harian yang sederhana meliputi apa yang dikerjakan dan apa prioritas utama adalah untuk hari berikutnya.

2. Berkomunikasi sering dan efektif
Ada banyak cara untuk berkomunikasi antara anggota tim virtual, dan itu penting untuk memilih metode yang tepat, tergantung pada apa yang perlu dikatakan. Jika Anda sedang mendiskusikan masalah emosional, yang terbaik adalah untuk berbicara melalui telepon daripada obrolan teks atau email. Metode yang ideal menangani masalah-masalah emosional yang di-orang pertemuan, tapi itu sering tidak mungkin.
Juga, jika Anda menemukan bahwa komunikasi email terus mondar-mandir, mungkin akan lebih efektif untuk mengubah yang menjadi pertemuan telepon. Sebuah kebijakan perusahaan menulis email singkat ini berguna untuk meningkatkan produktivitas dalam tim virtual Anda. Email singkat menghemat waktu dari kedua belah pihak dan memaksa penulis untuk mendapatkan langsung ke titik.

3. Lacak produktivitas tim Anda anggota dan tujuan
Hal ini penting bagi tim mana pun, tapi khususnya ketika mengelola satu virtual. Anda perlu memiliki tolok ukur yang jelas untuk apa produktivitas berarti untuk setiap orang. Anda harus melacak hasil dan menetapkan standar minimum secara individual. Hal ini hampir selalu lebih efektif jika anggota tim menetapkan dan berkomitmen untuk tujuan mereka sendiri, daripada memiliki hasil ditentukan oleh manajemen.

4. Menangani isu-isu yang berkaitan dengan kurangnya tatap muka kontak.
Bekerja jarak jauh dapat mengisolasi - bagaimana Anda memerangi perasaan isolasi? Lakukan apapun yang Anda bisa untuk menyediakan beberapa tingkat koneksi dan persahabatan di antara tim. Jika memungkinkan, mengatur reguler di-orang pertemuan sosial dengan anggota tim. Jika tidak mungkin untuk bertemu langsung, cobalah alternatif virtual.
Hubungi anggota tim pada hari ulang tahun mereka. Mengirim sesuatu pribadi untuk anggota tim Anda, seperti kartu foto dengan masing-masing anggota tim. Sangat penting untuk kompensasi di mana Anda dapat ketika Anda tidak memiliki wajah-to-face hubungan.

5. Mencegah gangguan bagi anggota tim bekerja jarak jauh
Salah satu keuntungan besar dari anggota tim bekerja jarak jauh adalah bahwa Anda secara otomatis menghapus gangguan yang datang dengan lingkungan kantor. Namun, bekerja jarak jauh bisa datang dengan gangguan itu sendiri, dan itu penting bahwa anggota tim tidak terlalu dibebani oleh mereka - anjing menggonggong ', tuntutan konstan dari anak-anak, akses Internet tidak stabil dll
Konfirmasikan dengan anggota staf rincian lingkungan kerja mereka. Apakah area pribadi? Apa jam mereka akan bekerja, dan apa jenis gangguan mungkin timbul? Sebaiknya, mereka harus memiliki komputer yang digunakan untuk pekerjaan saja. Alat komunikasi apapun di komputer mereka seperti Skypeshould dibentuk hanya untuk diskusi dengan kontak kerja dan tidak dengan teman-teman mereka.

6. Konfirmasikan bahwa setiap anggota staf yang cocok untuk bekerja dari rumah
Beberapa orang menikmati bekerja dari rumah atau beberapa lokasi, sementara yang lain tidak bisa mengatasi dengan jenis pengaturan sama sekali. Hal ini tergantung pada beberapa faktor yang berbeda seperti tingkat disiplin, kebutuhan mereka untuk terhubung secara langsung dengan orang lain saat bekerja, dan kemampuan mereka untuk menyelesaikan proyek-proyek independen.
Sementara beberapa orang menyukainya, orang lain tidak akan melakukannya dengan baik dalam situasi kerja-dari-rumah, jadi penting untuk mengetahui bahwa itu bukan untuk semua orang.

7. Melacak kehadiran dan waktu bekerja
Dalam lingkungan yang seperti fleksibel, sulit bagi seorang manajer untuk benar-benar tahu berapa banyak jam anggota tim bekerja atau bahkan jika mereka bekerja sama sekali. Jika Anda membayar hanya untuk performa, Anda mungkin tidak peduli sebanyak, tetapi jika Anda membayar per jam biasanya Anda ingin tahu apakah staf bekerja dengan jam yang Anda membayar mereka untuk. Ketika bekerja dari rumah, mereka bisa dengan mudah memiliki kerja sampingan, mereka bisa terganggu oleh pasangan mereka, anak-anak, atau hanya umumnya tidak bisa fokus.
Tentu saja, jika Anda puas dengan hasil mereka Anda mungkin tidak peduli jika mereka tidur selama 3 jam atau jika mereka menonton TV sementara mereka bekerja. Namun, sering kali ada wilayah abu-abu di mana Anda tidak dapat mengetahui atau melacak segera hasil seseorang mencapai, dan saat itulah, sangat berharga untuk melihat lebih dekat. Waktu Software Dokter sangat cocok untuk tujuan ini;
Semua kegiatan dilacak secara real time, dan ada pilihan untuk mengkonfirmasi bahwa seseorang bekerja, seperti melihat daftar semua situs web dan aplikasi yang digunakan. Plus, jika orang berhenti menggunakan komputer, maka secara otomatis menempatkan mereka pada istirahat, yang merupakan konfirmasi tambahan bahwa waktu mereka melacak akurat.


7 Strategi untuk Mengelola Team Virtual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top