17 December 2012

Definisi Virtual Team

ads


Mendefinisikan Dunia Kerja Virtual

• Hal ini paling sederhana didefinisikan sebagai pekerjaan yang dilakukan di luar kantor fisik tradisional atau bekerja ruang. Ini mungkin berarti bahwa para pekerja individu atau tim didasarkan secara fisik jauh dari organisasi kantor, baik di rumah atau di departemen yang berbeda atau negara, atau dalam virtual (3D simulasi) lingkungan. Atau, karyawan dan / atau kantor organisasi atau ruang kerja bisa menjadi virtual, misalnya dalam lingkungan virtual 3D seperti Second Life (SL). Virtual Pekerja

• Pekerja virtual individu dapat menjadi orang-orang di permanen, tipe semi-permanen dan fleksibel skenario kerja, misalnya bekerja dari rumah atau hanya menggunakan teknologi modern seperti virtual private jaringan, konferensi video dan Voice over IP. Baru-baru ini, teknologi ini telah diperpanjang oleh platform internet baru seperti blog, wiki atau jaringan sosial, di mana tim virtual kolaboratif dapat menciptakan konten. Mungkin versi yang paling canggih dari jaringan sosial dunia maya 3D yang memungkinkan anggota tim virtual untuk bekerja di immersive lingkungan meniru tatap muka komunikasi dengan rekan-rekan.Telecommuting, e-Komuter, e-pekerjaan, Telework, bekerja di rumah (WAH), atau bekerja dari rumah (WFH) adalah pengaturan kerja yang membuat karyawan menikmati beberapa fleksibilitas dalam lokasi kerja dan jam. Fleksibilitas ini meningkatkan kerja dari kelompok-kelompok marjinal, seperti ibu dan ayah dengan kecil anak, orang cacat dan orang-orang yang tinggal di daerah terpencil. Beberapa pekerja, seperti konsultan manajemen yang cenderung untuk bekerja pada mereka Sisi klien sebagian besar waktu, tidak memiliki meja yang ditunjuk atau ruang kantor karena mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka keluar dari kantor.

• Sebuah tim virtual adalah sekelompok individu yang bekerja di waktu, ruang, dan organisasi batas dengan link diperkuat dengan jaring teknologi komunikasi. Dalam hari ini organisasi, tim ini terdiri dari karyawan baik yang bekerja di rumah atau di kantor, tetapi dalam berbeda fisik atau lokasi geografis.

• Tim virtual yang digunakan untuk mendapatkan fleksibilitas dalam beban kerja masing-masing pekerja virtual, sehingga pekerjaan dapat diserahkan ke satu sama lain mulus. Sebagai contoh, jaringan freelancer dapat bertemu di warung kopi, di salah satu rumah mereka atau di lokasi klien ketika wajah-to-face Komunikasi diperlukan, tetapi segala sesuatu dapat dilakukan secara virtual.

• Ada beberapa jenis yang berbeda dari tim virtual:

  1. Perusahaan Virtual Tim terdiri dari orang-orang yang semua pekerjaan yang sama perusahaan tetapi dalam departemen yang berbeda dan, kemungkinan besar, lokasi yang berbeda.
  2. Organisasi Virtual Tim yang terdiri dari anggota yang bekerja untuk berbagai organisasi. Sebagai contoh, tim pemasaran dapat bekerja dalam kemitraan dengan bertanggung jawab untuk melaksanakan karya kreatif atas nama mereka eksternal lembaga. Itu anggota tim akan bekerja di bawah manajemen yang berbeda dan dalam kerja yang berbeda kondisi, mungkin memiliki ide-ide yang bertentangan tentang apa tujuan mereka seharusnya dan sering memiliki sedikit kesadaran tanggung jawab lain rekan-rekan mereka 'atau proyek. 

Definisi Virtual Team Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top