29 December 2012

Gorosei (5 Bintang Tertua)

ads


     Gorosei adalah Pemimpin tertinggi pada organisasi Pemerintah Dunia (五老星 Lima Bintang Tetua). Mereka adalah 5 orang tua yang pertama muncul pada cerita 233:Kekuasaan Tertinggi di Dunia. Mereka yang mengatur semua anggota pemerintahan Chiper Pol dan Angkatan Laut. Juga yang mengendalikan kerja para Shichibukai. Mereka memiliki setidaknya pengetahuan dasar tentang abad kekosongan 800 tahun yang lalu. Sepertinya mereka juga memiliki hubungan dengan Profesor Clover di Ohara. Salah satu Gorosei yang tinggi dan berjenggot yang berbicara dengan Clover dan menyuruh Spandine menembaknya.
     Salah satu keanehan pada Gorosei yaitu pada cerita 20 tahun yang lalu, 22 tahun yang lalu, dan sekarang, wajah mereka sama sekali tidak berubah sampai rambut dan jenggotnya sekalipun. Kemungkinan mereka punya kekuatan yang berhubungan dengan "Keabadian" atau "awet muda". (Kasus awet muda terjadi pada Dr. Kureha).

GoroseiPenampilanPeran dalam cerita
Orang Tua ini memiliki bekas luka di sisi kiri wajahnya, mengenakan topi atas gimbal abu-abu, dan wields tongkat berjalan.

Julukan : Rabbi-like Gorosei
Ia memiliki kalimat yang paling dalam perannya ketika Gorousei diperkenalkan. Dia juga berbicara tentang hubungannya  Luffy dengan GARP dan bagaimana Blackbeard membuat kepindahannya dari Shichibukai setelah Pertempuran Marineford.
Orang Tua ini adalah pria berkumis tinggi dan kurus.

Julukan : Tall, thin, Moustached Gorosei
Dia berbicara dengan Profesor Clover selama Insiden Ohara, Dan memerintahkan Spandine menembak arkeolog untuk mencoba  berbicara tentang Kerajaan Kuno'S  yang hilang namanya. Setelah perang, Dia juga bertanya-tanya hubungan antara Luffy dan Silvers Rayleigh dan mengakui pemahaman Blackbeard's Whitebeard's wilayah.
Ini sulung botak, dan memiliki bercak tanda lahir besar di dahinya, seperti Perdana Menteri Soviet Mikhail Gorbachev.

Julukan : Bald Gorosei
Dia mengambil poster baru Monkey D. Luffy dan mengomentari pengkhianatan Crocodile's bagaimana mereka tidak bisa membiarkan Luffy lolos.  Ketika perang melawan Whitebeard Pirates sudah berakhir, dia menyesalkan pembelotan Jinbe's dari Shichibukai (Yang menyebabkan hubungan antar-ras menjadi  rusak) dan mempertanyakan bagaimana Blackbeard bisa memiliki dua Buah Iblis. Kekuasaannya telah memungkinkan dia untuk lebih dekat dengan Yonkou daripada bajak laut lainnya.
Tertua diantara yang lain. Dia botak, dengan kacamata dan gigi putih, sama seperti Mahatma Gandhi. Beliau juga memiliki pedang samurai yang sama dengan Zoro. Dia merupakan satu-satunya dari lima untuk tidak mengenakan baju hitam, dan satu-satunya tanpa bulu wajah.

Julukan : Mahatma Gandhi-like Gorosei
Dia adalah orang yang memberi jawaban atas Prajurit Angkatan Laut yang melaporkan bahwa Shanks dan Whitebeard telah berhasil bertemu satu sama lain. Setelah pertempuran Marineford, ia sedang membersihkan pedangnya sambil mengomentari runtuhnya Tiga Besar Wewenang dan bagaimana untuk mengisi ulang tiga Shichibukai yang hilang, serta bagaimana "D."adalah nama yang berarti "bahaya" untuk dunia.
Yang termuda dari lima tetua, dia olahragawan rambut pirang dan jenggot dengan warna yang sama, dan memiliki bekas luka di dadanya. Dia juga memakai jas dengan kancing baju terbuka, dan tanpa dasi.

Julukan : Young Gorosei
Dia ini adalah orang yang mengatakan bagaimana keseimbangan dari tiga kekuatan besar tidak boleh jatuh. Setelah kematian Whitebeard dan kebangkitan New Age, ia bicara tentang mengisi posisi Shichibukai dengan bajak laut berpengaruh ketika mereka membuat gerakan, dan merenungkan apakah Marco Phoenix dan sisanya dari Whitebeard Pirates, atau salah satu dari tiga Yonkou yang tersisa, akan mampu mengalahkan Blackbeard.


#KEKUASAAN GOROSEI,,

   Saat Kejadian Tom’s Workes, Tahun 1514 ,, Pihak CP5 membuat sekenario kejadian seakan-akan membuat Toms Workes menyerang Kapal Pengadilan pemerintahan,, Memang yang menyerang dan membuat sekenario ini adalah Ketua dari CP5 Spandam,dan tujuan sekenario ini adalah untuk mengambial Blueprint Senjata Kuno “PLUTON”,,
tapi spandam juga meminta izin untuk melakukan Rencana ini ke apda Pihak Gorosei,,

“Gorosei memberikan Hak dan Kewajiban untuk merebut sesuatu yang dianggap penting bagi pemerintahan Dunia, dengan Cara Mengorbankan Manusia sekali pun”
  Saat thn 1502 PENGHANCURAN pulau OHARA, “MEREKA” lah yg “MEMERINTAHKAN” Organisasi CP9 (Organisasi di bawah bimbingan PEMERINTAHAN DUNIA) Untuk “MENGHANCURKAN” Ohara yg di TUDUH meneliti “PONEGHLYP” dgn TUJUAN untuk membangkitkan senjata Kuno,,
   Padahal tujuan PARA SARJANA OHARA melakukan PENELITIAN tentang Poneghlyp adalah ingin mengetahui tentang sejarah “ABAD KEKOSONGAN” bukan untuk mencari “SENJATA”
    Dengan hancurnya pulau OHARA beserta semua data sejarah beserta pohon pengetahun yang telah berdiri selama 500 thn,,

SEJAK TAHUN 1502 SETELAH INSIDEN “BUSTER CALL” PULAU OHARA LENYAP dari “PETA”,,

   Setelah kejadian itu PEMERINTAHAN DUNIA membuat Berita Palsu pada Dunia dengan tuduhan bahwa 6 kapal angkatan laut di tenggelamkan oleh anak berusia 8 tahun,,
Sejak saat itu pun Nico robin di kenal dengan sebutan Iblis Ohara yang berniat menghancurkan Dunia,,
   Walau perintah Buster Call sendiri adalah Izin langsung dari ADMIRAL tapi , sepertinya untuk masalah Poneghlyp ini GOROSEI tidak bisa tinggal diam,, karena menurut GOROSEI “Ohara sudah Tahu terlalu Banyak”

“GOROSEI BISA MEMBERIKAN PERINTAH UNTUK MENGHANCURKAN 1 PULAU dan MEMANIPULASI atau MEMUTAR BALIKAN FAKTA yg ADA”

   Saat PEMBOBOLAN besar-besaran yg dilakuakn PARA tawanan IMPEL DOWN tahun 1522,, yang mengakibatkan 247 tawanan impel down bebas dan diantara semua tawan yg kabur ada 9 tawanan impel down “level 6” yg BEBAS ,,
Crocodile,,Jimbei,,Shiriyu,,Catarina Devon,,Sanjuan Wolf,,Vasco Shot,,Avalo Pizarro,,(unknow),,(unknow)
“Tawanan level 6” adalah para tawanan yg tingkat Kriminalitas’a TINGGI bahkan saking berbahaya’a Pemerintahan menghapus keberadaan mereka dari DUNIA,,
  ADMIRAL SENGOKU yg mendengar berita itu memerintahkan Mayor Brand Newanak untuk menyebarkan POSTER buronan untuk tawanan tersebut, tapi semua itu di TOLAK di karenakan Pemerintahan Dunia memerintahkan untuk Merahasiakan kejadian Tersebut, Karena PEMERINTAHAN DUNIA juga tidak ingin menanggung RASA MALU akibat PEMBOBOLAN PENJARA IMPEL DOWN,,
    Kekuasaan tertinggi Pemerintahan Dunia di Pegang oleh GOROSEI, jadi secara tidk langsung GOROSEI lah yang membuat atau memberi izin untuk tidak membeberkan Berita itu ke dunia Luar.

* Note :
Kekuatan dan nama dari anggota Gorosei masih belum di ketahui (dicurigai memiliki kekuatan dari 5 unsur Air, Tanah, Petir, Api dan Angin).

Gorosei (5 Bintang Tertua) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top