22 January 2013

Mendapatkan Google Site Link

ads

Saat ini kita akan membahas mengenai mendapatkan sitelink dari google bisa dibilang gampang-gampang susah. Asal kita mau berusaha dan berdoa pasti hal yang sulit akan menjadi mudah. Jadi, berikut ini beberapa tips mendapatkan google sitelink. 

Google Site Link

1. Membuat Blog SEO Friendly

Pasti anda sudah tau apa itu SEO, di artikel sebelumnya ada juga cara membuat SEO blog. Dengan cara ini akan meningkatkan kualitas blog kita. Sehingga google akan suka terhadap blog kita.

2. Daftar ke Google Webmaster Tools

Ini adalah wajib untuk mendaftarkan setiap blog kita ke google webmaster. Dengan ini makan otomatis kita akan ter index oleh google. Disana banyak fasilitas SEO nya. Jangan mencoba untuk duplikat content.

3. Google Analytics

Menggunakan google analytics sebagai alat memonitoring blog kita. Jadi kita akan tau perkembangan blog kita setiap saat. Karena traffic akan mempengaruhi google dalam memberikan sitelink.

4. Meningkatkan Trafik

Banyak isu yang menganggap jika banyak traffic maka akan mendapat sitelink. Tapi bagi saya isu tersebut tidak saya gubris. Blog saya yang terbilang baru dan traffic sedikitpun sudah mendapat sitelink. Yang penting adalah content mempengaruhi semuannya.

5. Pertahankan Keyword

Dari sekian artikel di blog pasti kita memiliki content yang menduduki peringkat atas. Dan google pun akan memandang content itu. Jika menarik pasti akan dapat traffic dari berbagai kunjungan. So, buatlah keyword abadi yang sering dicari orang.

6. Keep Posting

Blogger yang rajin pasti sering posting artikel. Rajin posting artikel juga dapat meningkatkan kualitas blog kita. Apalagi dengan content yang original dan berkualitas.

7. Sabar dan Berdoa

Sebenarnya banyak cara dalam mendapatkan sitelink. Tapi cara saya diatas tadi patut untuk dicoba. Karena yang tau hanya google. So kita hanya dapat memberikan hal yang terbaik ke blog kita dan jangan lupa sabar untuk mendapatkan sesuai keinginan kita.
Pada dasarnya sitelink sering hilang ataupun ada. Jika kita jarang update maka sitelink akan hilang dengan sendirinya. Maka rajin-rajinlah dalam update artikel. Otomatis sitelink akan tetap ada di blog kita. Selamat mencoba untuk mendapatkan sitelink google. Happy blogging !

Terima kasih, semoga bermanfaat.
http://komunitasblogger.com/cara-mendapatkan-google-sitelink.html

Mendapatkan Google Site Link Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top