21 February 2013

Definisi HTML Parse

ads

HTML Parse-Info Blog
Selamat Sore Sobat,.... kali ini akan menampilkan / memberikan sedikit definisi mengenai parse HTML, atau ada juga yang mengistilahkan HTML Parse. Tapi, apa pun itu saya hanya memberikan sedikit definisi, walaupun saya juga mengutip dari beberapa artikel. Tapi, menurut saya ini sudah cukup untuk memenuhi dahaga istilah / info blog yang Anda mungkin tidak ketahui (p-cYNdjpxathAaF).
HTML Parse atau Parse HTML adalah satu cara yang di gunakan para blogger untuk memposting artikel yang berkaitan dengan code HTML/javascript. Dengan memparse HTML Anda dapat memasukkan kode HTML tertentu pada postingan artikel Anda.

Mungkin, ada yang bertanya, Bukankah akan lebih mudah, jika kode HTML yang sudah kita buat langsung saja diletakkan di dalam postingan ?
Jawabnya, bisa saja. Cuman, ada beberapa kasus dimana di saat Anda misalnya ingin membuat tampilan postingan Anda lebih cantik seperti misalnya di dalam postingan Anda Ingin membuat Text Area, dan di dalam Text Area itu Anda ingin meletakkan kode HTML. Maka, untuk melakukan hal demikian Anda harus memparse HTML Anda.
Jadi, sudah jelas bahwa dengan mem-parse HTML Javascript, maka akan:
Agar kode yang kita posting di dalam artikel akan tampil menjadi sebuah karakter/tulisan. Karena jika kita memposting kode script ke dalam artikel, maka tulisan tidak akan muncul atau malah muncul sebagai widget.
Ini pernah terjadi pada saat awal-awal saya di dunia blogger (Ya, walaupun sampai sekarang saya masih newbie).
Tapi, point yang ingin saya sebenarnya tekankan adalah mengenai kemudahan yang akan Anda dapatkan dengan memparse HTML Anda.

Nah, semoga pengertian di atas mengenai Parse HTML / HTML Parse atau ada juga istilah lain yaitu convert code HTML dapat bermanfaat buat sobat,..

Definisi HTML Parse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top