22 February 2013

Tips Untuk Memulai Blog Baru

ads

Trik Untuk Memulai Blog Baru, Kita akan membahas tips-tips yang harus Anda lakukan pada tahun baru nantinya. Simak beberapa tips berikut :

Start A New Blog In The New Year

Persiapan Blog Anda Untuk Tahun Baru

Anda punya waktu hanya sekitar 1 bulan untuk mempersiapkan diri dan blog Anda untuk tahun baru dan petualangan baru. Berikut adalah beberapa tips saya dalam preperation untuk blog baru.

Topik

Sebelum Anda memulai semuanya Anda harus terlebih dahulu memikirkan apa yang Anda tulis di blog Anda nantinya. Menentukan topik atau niche haruslah dilakukan oleh siapa saja untuk mengetahui pengunjung apa yang ada dalam isi blog Anda. Jadi inilah kunci nomor 1 saat Anda memulai.

Nama

Anda harus menyesuaikan nama blog Anda dengan topik Anda. Memilih nama blog Anda sesuai dengan topik Anda menjadikan Anda akan kebanjiran pengunjung.
Misalkan topik blog Anda adalah : memasak, belajar memasak, membuat hidangan, membuat ayam goreng dan lain-lain, maka nama situs yang harus Anda pilih adalah belajarmemasak.com,sukamemasak.commasakanenak.com atau pun lain-lain.

Gaya

Tentukan gaya blog Anda . Apakah Anda memiliki visi tentang apa yang seharusnya seperti terlihat? Apakah Anda ingin terlihat minimalis, atau gaya blog surat kabar? Silakan melihat-lihat dan dapatkan inspirasi dari blog dan situs lainnya.

Praktis

Sekarang ini adalah bagian yang mudah. Menemukan nama yang sempurna dan topik yang mungkin menantang, sehingga membuat blog secara teknis terasa cukup mudah. ​​Gunakan panduan ini untuk mempelajari cara mengatur blog. Saya sarankan membeli nama domain dan bukan dengan memulai blog gratis. Ada rasa yang sama sekali berbeda dari komitmen ketika Anda membeli domain blog Anda!

Header

Sama seperti dengan nama blog Anda, minta pendapat keluarga dan teman-teman Anda tentang header yang sesuai dengan topik blog Anda dengan membuatnya sendiri, atau menyewa seorang profesional. Pastikan untuk memiliki visi Anda siap sebelum Anda mulai bekerja di atasnya! Gunakan Pinterest untuk mendapatkan inspirasi.

Jadwal Blogging

Cobalah untuk membuat jadwal untuk blogging Anda. Perkirakan berapa banyak waktu untuk blog yang akan menuntut Anda untuk menulis artikel-artikel yang akan membutyhkan waktu yang banyak untuk itu.


Artikel-artikel

Tentukan gaya penulisan . Pastikan Anda posting artikel minimal 3 kali seminggu. Dan pastikan Anda selalu memposting konten berkualitas dan bukan hanya pengisi konten. Menulis artikel setidaknya dua minggu pertama. Gunakan liburan Natal Anda untuk melakukannya. Ketika Anda menekan mempublikasikan pada posting pertama Anda harus menghabiskan waktu mempromosikan blog, sehingga memiliki artikel yang sudah siap akan memberi Anda waktu untuk cincin yang baru di tahun baru tanpa stres!

Lingkungan Blogging

Pastikan Anda berkomunikasi dengan bloggers lain yang sesuai dengan topik Anda. Anda dapat belajar banyak dari mereka dan Anda bisa mendapatkan pembaca pertama Anda dan komentar pertama dari lingkungan bloggers yang Anda temui.

Media Sosial

Buat account sosial media untuk blog Anda. Facebook dan Twitter adalah yang paling penting. Jika orang-orang yang serupa atau setopik dengan blog Anda, mereka secara otomatis akan memindai untuk tombol media sosial! Lihat bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari Facebook dan Twitter!

Visi

Apa impian dan aspirasi Anda untuk blog Anda? Apakah Anda melakukan ini untuk bersenang-senang dan menjadi penulis yang lebih baik, apakah ini cara untuk menjadi lebih kreatif dalam kehidupan sehari-hari Anda, apakah Anda bermimpi menjadi blog yang populer dan menjadikan blog Anda sebagai sumber pendapatan? Semua dari itu adalah mungkin, tetapi yang harus Anda ingat bahwa mimpi tidak bekerja kecuali jika Anda lakukan!

Bagaimana? Sudah menentukan langkah Anda? Semoga berhasil. Keep writting.


Tips Untuk Memulai Blog Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

3 komentar

Ternyata banyak juga ya sob, hal-hal yang harus diperhatikan dalam Memulai Blog Baru, dan terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

wahhh makasih mas tipsnya saya senang bisa berkunjung di tempat blog e mas ini ..

salam kenal mas rbo.. alhamdulilah beberapa bulan lalu saya bisa memulai membuat blog untuk juialann..

 

Top