21 February 2014

Kemunculan Nokia Android Semakin Jelas

ads

Tinggal hitungan hari lagi Nokia akan mengumumkan handset berbasis Android pertamanya. Sebelum dirilis resmi, bocoran tampang dari Nokia dengan OS ‘robot hijau’ ini semakin terpampang nyata.

Dari foto yang diunggah ke Coolxap.com, terlihat handset Nokia X--nama resmi yang besar kemungkinan akan digunakat. Bentuknya sedikit banyak mirip dengan seri Lumia 520.


Dikutip dari WP Central, Jumat (21/2/2014), kendati hampir pasti mengusung Android, antarmuka Nokia X justru terlihat unik karena sedikit banyak mengadopsi Windows Phone.

Kesimpulan ini setidaknya bisa diambil dari bentuk kotak-kotak khas Windows Phone, namun bukan memanjang ke bawah melainkan hanya melebar.

Nokia X Android akan hadir dengan layar berukuran 4 inch. Tapi sayangnya, tak disebutkan berapa resolusi layar yang diusung.

Mungkin karena ditujukan untuk pengguna segmen menengah ke bawah, Nokia Android ini disematkan dengan jeroaan yang seadaanya. Salah satunya adalah prosesor dual core 1 GHz. Memang handset ini sudah berjalan dengan Android 4.0 KitKat.

Fiturnya pun khas untuk menengah ke bawah, seperti kamera 5 MP dengan slot untuk dua sim card. Hadir pula dengan beragam warna yang ditawarkan 
Mobile World Congress 2014 digelar di Barcelona

Sumber

Kemunculan Nokia Android Semakin Jelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

3 komentar

weleh jadi juga to mas bro nokia nyetak android..
pasti munculnya nokia android bakal jadi persaingan ketat dipasaran nanti..

Android memang sudah mendunia gan

Joss deeh android

 

Top