8 April 2014

7 Jenis Galau

ads

Sekarang kan udah 2014, masih banyak gak sih orang yang pengen keliatan galau? Jangan dong ah, masa tiap tahun galau mulu. Dan tau gak sih kamu ternyata orang galau itu ada macamnya?

1. Galau Dibuat-buat
Jaman sekarang orang galau pastinya diumbar-umbar di social media. Apapun permasalahan yang menyebabkan dia galau, mau itu urusan percintaan sampe rumah tangga juga di kasih tau ke orang. Padahal ya, gak semua orang juga sih pengen tau masalah kamu. Mungkin kalau kamu share kegalauan kamu sesekali aja itu gak jadi masalah, tapi kalau setiap minggu galau kan bikin males. Jangan-jangan udah dischedule twit galau bakal muncul tiap hari apa dan jam berapa. Nah, kalau kamu nemuin orang galau macam gini, bisa dipastikan galaunya cuma dibuat-buat. Tujuannya apa? ya udah tentu untuk


2. Galau Cari Perhatian
Kalau kamu peratiin di social media, hal yang sering mendapatkan komentar khalayak banyak itu kalau nggak yang lucu, ya atau yang sedih lagi menyedihkan. Coba deh sekarang kamu ngetwit kayak gini,”Sepertinya gue udah melakukan yang terbaik, tapi kenapa gue tetep diputusin?” Kita jamin banyak yang tanggepin tuh twit kamu. Karena faktor inilah banyak banget muncul orang-orang galau tanpa alasan yang jelas, yang jelas cuma motivasinya aja, yaitu cari perhatian


3. Galau Yang Ketagihan
Sama halnya kayak makan mie instan, galau juga bisa menyebabkan ketagihan yang amat sangat. Mungkin awalnya beneran galau karena diputusin, trus karena merasa mendapatkan perhatian cukup oleh orang banyak karena kegalauan, secara gak sadar mulailah timbul rasa nikmat dari galau tersebut, dan akhirnya mulai deh ketagihan. Galau kayak gini nih yang bikin kamu susah dapetin pasangan.


4. Galau Kebutuhan
Orang yang tau kapan dia harus galau dan kapan dia harus happy adalah orang yang cukup pintar nan jenius menurut kita. Kenapa? karena orang kayak gini tau betul apa yang dia inginkan. Contoh orang yang udah menerapkan galau kebutuhan adalah Taylor Swift. Doi belajar bahwa dari putus cinta bisa menjadikan lagu, dan akhirnya putus cinta dan kegaluan pun dijadikan kebutuhan dan komiditi.


5. Galau Beneran
Gak usah kita jelasin lagi kali ya, tapi yang jelas orang yang galau beneran itu gak banyak ngomong gitu deh, palingan kalau pun harus share di social media cuma sekali doang, trus abis itu senyap selama sebulan.


6. Bocah Galau
Udah dari sananya, bawaan orok. Jadi mau punya pacar atau nggak, bawaannya tetap sedih. Lagi seneng atau menderita pun tetep terlihat nelangsa. Pokoknya orang kayak gini tuh yang bikin kita pengen rangkul trus ngomong,”Lo baik-baik aja, bro? sini cerita sama gue,”.


7. Galau Pencitraan
Bingung juga sih kenapa ada orang yang pengen banget terkenal karena ke-galau-annya? Kamu ada yang bisa jelasin kenapa gak?

Sekarang udah tau kan tipe-tipe orang galau? Ada yang kurang? Boleh dong tambahin

7 Jenis Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top