1 February 2013

Memilih Bisnis Internet yang Tepat

ads

Ini sekaligus berita baik tapi juga sekaligus berita buruk. Baiknya adalah karena ini berarti peluang sukses terbuka lebar, buruknya justru karena lebarnya peluang terkadang orang – orang yang baru saja terjun dalam dunia ini menjadi bingung.
Satu yang perlu diingat, menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat adalah cara pandang yang salah. Anda perlumemilih model bisnis internet yang tepat dan berprospek, tetapi yang tak kalah penting dan kadang menentukan, pilihlah bisnis internet yang sesuai dengan minat atau hobi Anda.
Ada lima kategori jenis bisnis di internet yang perlu Anda ketahui. Mari kita lihat satu per satu agar Anda tidak salah pilih nantinya:
1. Sell Your Own Product
Jenis bisnis yang satu ini merupakan bisnis yang menjual produk Anda sendiri atau orang lain. Jenis bisnis seperti ini merupakan jenis yang    populer sampai sekarang. Produknya bisa berwujud/fisik atau tidak    berwujud/digital. Contoh: elektronik, software, e-book, keanggotaan, dll..
2. Sell Your Own Services
Ini jenis yang sedang berkembang saat ini. Menjual jasa, misalkan: jasa membuat website, jasa menerjemahkan, jasa membuat desain, dll..
3. Affiliate Marketing
Menjual atau mereferensikan produk atau jasa orang lain.  Kompensasinya dapat dilakukan sesuai dengan kesepakatan.
4. Contextual Advertising
Anda membuat website dengan content menarik hingga dapat dikunjungi oleh banyak visitor. Penghasilan diperoleh dari iklan baris, banner, dll..
5. Site Flipping
Di sini Anda akan dilibatkan transaksi jual beli website. Website di sini     posisi-nya katakanlah sebuah rumah. Para pelaku bisnis akan membeli website dengan harga yang cocok kemudian menjualnya kembali setelah dipoles sana sini dan tentunya dengan harga yang jauh lebih tinggi.
Lima jenis bisnis internet di atas tadi cukup untuk mewakili lebih dari 95% bisnis internet yang telah dijalankan selama ini. Jadi? Anda pilih yang mana?

Sumber

Memilih Bisnis Internet yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top