1 February 2013

Peluang Bisnis Sampingan Lewat Affiliasi Buka Toko Online

ads

Peluang Bisnis Sampingan Lewat Affiliasi Buka Toko Online

Peluang bisnis sampingan saat ini begitu banyak tersebar di internet. Tak hanya berasal dari luar negeri, pebisnis dalam negeri juga sedang getol-getolnya menawarkan peluang bisnis sampingan untuk para netter Indonesia.
Dari sekian banyak perusahaan yang menawarkan peluang bisnis sampingan untuk Anda geluti, Buka Toko Online (BTO) adalah website yang menawarkan bisnis afiliasi bagi Anda para pengguna internet. Terutama bagi Anda yang tertarik menjadi freelance marketing atau Anda yang memiliki relasi pebisnis offline cukup banyak, Anda bisa memanfaatkan situasi tersebut dengan bergabung sebagai marketer BTO.

Daftar Langsung Dibayar

Ini bukan penipuan. Saldo akun Anda di website BTO segera terisi manakala Anda tercatat sebagai affiliater di website BTO. Beberapa website PPC luar negeri mungkin sudah pernah menawari Anda cara seperti ini, tetapi yang membedakan peluang bisnis sampingan di sini adalah pembayaran dilakukan dalam kurs rupiah.
Ketentuan ini tentu sangat memudahkan Anda saat hendak menarik pembayaran, karena uang yang Anda miliki dalam saldo di akun website BTO, sepenuhnya menjadi milik Anda tanpa ada biaya peralihan kurs, dan tanpa potongan apapun.

Komisi yang Mudah Diperoleh

Peluang bisnis sampingan di BTO juga lebih mudah mencapai kuota pembayaran, karena tidak menawarkan satu jenis afiliasi saja. Beberapa website luar negeri cukup senang dengan membanjirnya pendaftar afiliasi jenis PPC (pay per click) yang mereka tawarkan. Tapi di BTO, kami lebih senang berbagi keuntungan dengan Anda sebagai sesama pebisnis asal Indonesia.
Dengan komisi Rp 200 untuk jenis PPC, Anda juga masih mendapat peluang bisnis sampingan lain dengan mendapat bonus pembayaran sebesar 15% jika pengguna yang mengklik iklan PPC di website atau blog Anda melakukan pembelian salah satu produk BTO. Peluang bisnis sampingan yang menjanjikan bukan?
Asyiknya lagi, di tahun selanjutnya bonus transaksi masih mungkin Anda peroleh tanpa mengadakan kontak apapun dengan pembeli produk tersebut. Hal ini dimungkinkan karena perpanjangan kontrak pembeli dengan BTO secara otomatis akan mengirimkan 10% biaya kontrak ke saldo akun Anda. Jika pembeli melakukan transaksi produk terendah saja, Anda sudah mendapat Rp 87.500. Bayangkan jika Anda berhasil mengajak pembeli yang transaksinya mencapai Rp 5 juta.
Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan peluang bisnis sampingan ini. Kalau Anda juga bergabung sebagai marketer di website lain, pendapatan ini tentu akan menambah jumlah pemasukan Anda setiap bulannya.
Selamat mencoba!
image source: luwuraya.com

Peluang Bisnis Sampingan Lewat Affiliasi Buka Toko Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top