21 February 2013

Jenis Teknik SEO Yang Perlu Diperhatikan

ads

seo, promosi blogPada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel mengenai “Jenis Teknik SEO yang perlu diperhatikan.” Ya, menurut saya perlu Anda perhatikan karena ini adalah bagian yang integral, tidak boleh dipisahkan dalam rangka promosi blog atau website Anda. Jadi, ketika Anda membuat blog atau website dan Anda tidak memberikan perhatian yang cukup besar teknik SEO (Search Engine Optimization) maka jangan heran blog atau website Anda susah untuk dilacak oleh mesin pencari, susah mendapat peringkat yang bagus dalam mesin pencari, susah menawarkan produk atau jasa yang Anda tawarkan karena kurangnya pengunjung ke blog atau website Anda, de el-el.
Macam Teknik SEO yang perlu Diperhatikan. Ada 2 yang dikenal dan terkenal, yaitu :

a. On page optimization

On page optimization adalah cara promosi blog atau website atau teknik SEO
yang menggunakan metode yaitu membuat tampilan website atau blog menjadi lebih baik dari segi desain, isi halaman web, maupun tema dari web atau blog itu sendiri. Jadi, bisa dikatakan bahwa On Page Optimization adalah teknik SEO yang dilakukan yang masih berkutat dalam website atau blog itu sendiri. 


b. Off page optimization

Off page optimization adalah teknik SEO (Search Engine Optimization) yang membangun banyak link menuju website atau blog Anda. Berbagai macam cara yang dapat ditempuhuntuk membangun link misalnya dengan memberikan komentar pada blog-blog spesifik dengan tema blog yang Anda miliki, menggunakan buku tamu atau melakukan kegiatan chatting dengan para blogger. Jadi, teknik off page optimization merupakan metode dalam mengekspansi keluar. Maksud saya, teknik off page optimization adalah teknik yang berada di luar website atau blog yang Anda milki, kebalikan dari teknik on page optimization.


Jenis Teknik SEO Yang Perlu Diperhatikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top