21 February 2013

Trik Jitu Mempromosikan Blog

ads

promosi blog
Memang dalam hal promosi blog adalah pilihan terpenting dalam dunia traffic tinggi kunjungan blog atau website. Bagi, Anda yang ingin melakukan kegiatan promosi blog, saya akan sedikit share kepada bagaimana atau pilihan yang dapat Anda lakukan untuk melakukan kegiatan promosi blog. 
Opsi Promosi Blog yang Jitu, yang dapat Anda lakukan diataranya adalah :



1. Promosi berbayar 
  • Promosi melalui PPC 
PPC lokal berbayar. Anda dapat mempromosikan blog atau produk anda melalui situs ppc lokal yang ada di Indonesia, seperti di kliksaya.com ,kumpulblogger.comcampadsense.com
  • Promosi melalui google adwords
2. Promosi gratis  
  1. Promosi melalui blog. Ini dapat dilakukan dengan mereview produk yang Anda tawarkan, atau produk yang ditawarkan oleh perusahaan, lakukan juga review bisnis internet yang Anda ikuti. Point terpenting dalam promosi blog adalah anda harus mengerti teknik dasar optimasi mesin pencari , atau teknik seo sederhana , mengerti juga mengenai onpage optimization atau offpage optimization. 
  2. Promosi melalui iklan baris gratis. www.sebariklangratis.com, dll
  3. Promosi melalui list email. Kumpulkan sebanyak-banyaknya email dari pengunjung blog Anda, kemudian kirimkan email dari Anda yang berisi produk Anda, atau tawaran mengenai isi web / blog Anda.
  4.  Buat ebook kemudian bagikan secara gratis. Ini juga menjadi rahasia dari para blogger yang sudah berhasil, mereka sengaja / meluangkan sedikit waktunya untuk membuat sebuah ebook yang menarik sehingga ebook ini dapat di baca banyak kalangan dan tentunya mereka tetap menautkan link blog mereka di ebook yang mereka buat. Menarik dan gampang kan.

Trik Jitu Mempromosikan Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kreasi

 

Top